Secuil Tentang Cinta

Posted: September 21, 2012 in 31 Hari MCS Menulis, Uncategorized
Tags: ,

Kali ini saya benar-benar bingung harus menulis apa. Awalnya sih pengen cerita  liburan waktu di bali kemaren.. eh malah sial laptop ngadat. Damn!! Dengan terpaksa deh tulisan kali ini tanpa foto sama sekali. Kemudian terbesiit keinginan untuk menulis tentang ulang tahun, kebetulan aja saya baru saja merayakan ultah temen yang mana dia dikerjain habis2an. Sebut saja namya Huzain Aziz (bukan nama samaran) harusnya seh kemaren dia ulang tahun tapi baru tadi di hancurkan.. hahhahaha. Berkat ide dari Adi (mantaf di.. inget jangan aku aja di kerjain kayak gt ya?? hahaha).

Akhirnya kali ini saya harus menulis di bilik warnet dengan ditemana mas2 warnet yang asik nyanyi2 ga jelas. Mana suaranya Pales lagi. Pengen deh tak lempar pake hape tapi kasian hapenya. Hehhehe… dengan memutar otak mau nulis apa akhirnya ide muncul untuk membuat tulisan tentaaaaaaanggggg … jeng…jeng…jeng…  (biar kayak di tipi-tipi) “CINTA”  cuittt…cuittt… hehhehe. Idenya gara-gara ni warnet lagunya cinta seh..hehehee… OK lanjut ke cinta.Hemm.. ngomongin tentang cinta, saya jadi penasaran apa sih arti cinta itu?? Akhirnya saya googling. Dan nemu deh arti cinta menurut KBBI yang kurang lebih isinya begini :

Cinta cin.ta
[a] (1) suka sekali; sayang benar: orang tuaku cukup — kpd kami semua; — kpd sesama makhluk; (2) kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan): sebenarnya dia tidak — kpd lelaki itu, tetapi hanya menginginkan hartanya; (3) ingin sekali; berharap sekali; rindu: makin ditindas makin terasa betapa — nya akan kemerdekaan; (4) kl susah hati (khawatir); risau: tiada terperikan lagi — nya ditinggalkan ayahnya itu.

Referensi: KBBI

Wah ternyata cinta itu suka sekali,kasih sekali,ingin sekali . hemm.. tapi kok sekali ya? Apa mungkin cinta itu untuk sekali dan selamanya ya? Hahahhah.. ato sekali itu = 1 jadi khusus buat satu orang ya?? Ato sekali diawali dengan se menjadi, sesekali boleh lah serong dikit…. hahhahaha!!!! Bingung jadinya😀 ,  hayo yang tau jawabannya angkat tangan??.

Hemmm… kurang puas akhirnya googling lagi dan nemu cinta menurut wikipedia: (monggo disimak!!!):

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Sumber: Wikipedia

Wah kali ini artinya luar biasa. Patuh dan berkorban itu yang menarik menurut saya. Wah… ini bener-bener bikin senyum-senyum bacanya. Pantes aja banyak lagu isinya cinta butuh pengorbana. Jangan-jangan gara-gara baca wikipedia kale.. hehhehe. Selain itu cinta juga katanya emosi dari kasih sayang.  Pantesan kalo jatuh cinta emosi seseorang jadi berubah. Kadang bawaannya pengen cepet2 ketemu ampek semuanye dilupain, kadang ampek baju aja kebalik makenya sangking girangnya😀,  kadang bawaanya pengen mukulin orang klo cinta ditolak. Hehhehe🙂 .Yach yang  namanya cinta kata orang seh tai kucing rasa coklat, coba kalo beneran wah Tobleron ama Silverqueen bakal ga laris dipasaran, malah kucing2 bakal menjadi primadona neh.. hahhahaha.

Hemm….kayaknya udahan dulu bahas cinta-cintanya ya?? berhubung sudah malem dan harus segera mengupload nie tulisa. OK! kesimpulan hari ini bahwa cinta itu yach sebuah rasa yang mungkin susah untuk diungkapkan. Terkadang cinta bisa bikin orang menderita tapi tidak jarang cinta bikin kita seneng, berbunga- bunga, senyum-senyum sendiri. Ya.. apapun itu.. manusia tidak lepas dari yang namanya cinta. Cinta is cinta. Banyak misteri dibalik kata cinta so.. buat yang lagi jatuh cinta.. nikmati cinta anda itu sebelum  cinta itu pergi dan menghilang dari anda. (wah jadi serius ni🙂 ). Dan terakhir selamat ulang tahun buat teman saya Huzain Aziz. Semoga tidak cepat mati dan semua yang dibenci setan ada pada dirimu!! (Kata andalan zain) Hehehe….

Comments
  1. euchant says:

    jadi ini sebenernya membahas tentang cinta atau tentang ulang tahun ?? hehehhe

  2. […] arsa : https://pengutik.wordpress.com/2012/09/21/secuil-tentang-cinta/ […]

  3. tukangpentol says:

    jadi inti tulisan ini km cinta sama zein sa? hahaha.. :p

  4. dekill says:

    siu suit suit yang lagi jatuh cinta😀 selamat ya gan…😀

  5. Ikbal says:

    tak paham apa yang ada di benak penulis ini😕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s