Ada Kisah Dibalik Teman

Posted: September 27, 2012 in 31 Hari MCS Menulis, Bali, Yogyakarta
Tags: , ,

Kali ini terinspirasi dari blognya awing yang artikelnya berjudul berjudul Temans (hahahaha)πŸ™‚. Teman merupakan sebuah kata yang menurut saya sendiri adalah keterkaitan hubungan antara dua insan manusia atau lebih yang memiliki ikatan emosional diantara manusia tersebut (prok..prok..prok… tepuk tangan)πŸ˜€. Entah dari mana kata-kata tersebut bisa tertuang dalam tulisan ini.. mungkin sedikit lebay ya?? hehhehe… ya tapi begitulah cara saya mengartikan teman. Teman selalu ada disaat kita sedih, senang, suka, galau dan tentunya manusia tidak bisa lepas dari sebuah hubungan pertemanan. Yup.. karena manusi adalah mahluk tuhan yang diciptakan bersosial, berinteraksi antara satu manusia dengan manusia yang lainnya (wah jadi serius ini..).

Kegilaan bersama teman-teman diatas gunung Merapi purba

Ngomong-ngomong soal teman, mungkin banyak diantara kita yang mengartikan teman dengan istilah yang berbeda. Apapun itu teman pastinya selalu ada di sekitar kita. Teman banyak jenisnya, misalkan saja teman sepermainan,teman kampus,teman belajar, teman senasib, teman kerja, atau bahkan ada teman tidur,teman tapi mesra, teman hidup dan teman safari (loh.. taman kale.. hahahhaha) yang ini sudah mulai sedikit ngawur, jangan dimasukkan kehati ya??. Apapun jenis teman hendaknya setiap manusia harus saling mengerti teman satu dengan yang lainnya, teman memang selalu membuat hidup semakin berwarna. bayangkan didunia ini kita ga punya teman?? (jangan di bayangkan!! adegan berbahaya.. hanya untuk orang2 terlatih.. hehe).

Saya sendiri banyak banget punya teman, dan tentunya beruntung banget punya teman yang selalu ada disaat saya membutuhkan mereka. teman saya ini luarbiasa semua lo… ada yang gila segila-gila, ada yang serius seriusan, ada yang kocak habis,ada yang selalu memberikan wejangan-wejangan yang sangat bermanfaat, teman yang membuat jengkel,teman yang selalu ada di saat galau (wah.. coca-cola donk..hehhehe), pokoknya semua ada deh. Ya..intinya meraka semua adalah teman yang selalu memberi saya inspirasi dan memberikan warna dalam hidup. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman saya mohon maaf atas segala kekurangan saya. kesempurnaan adalah milik tuhan kekurangan selalu ada di diri saya (kata bunda dorce..)πŸ˜€. dan jayalah terus persepakbolaan Indonesia (loh…kok jadi bola)πŸ˜€. Berikut secuil ungkapan tentang teman, cekidot!!!

Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. (Albert Einstein)

Jika kamu tidak memahami teman kamu dalam semua keadaan, maka kamu tidak akan pernah memahaminya sampai bila-bila. (Khalil Gibran)

Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya.. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh – Kakashi Hatake (Naruto)

“Jika aku harus mati dalam sebuah ledakan karna kecerobohan seorang sahabat, itu tidak apa-apa” – Spongebob (SpongeBob Squarepants)

A good book is great friend
Buku yang bermanfaat merupakan teman yang berarti – unknown (dapet nemu ga tau sapa yang buat!!)

Teman bagaikan kentut, walaupun bau tetapi selalu memberi kelegaan. – wikranta arsa (hahhahaha.. peace!!)πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Berikut beberapa teman yang terabadikan di camera saya!!!πŸ™‚

Comments
  1. dekill says:

    mantcrot su keren, menjadi semangat buat saya dan semoga juga buat teman2 yang lain, foto nya itu lo aku mintaπŸ˜€

Leave a Reply

