Wanita???

Posted: September 29, 2012 in 31 Hari MCS Menulis
Tags: , , ,

“Dibalik Kesuksesan Pria Ada Seorang Wanita Hebat Dibelakangnya”

Hemmm… ungkapan yang selalu membuat para pria berfikir siapakah wanita hebat itu??? Ya.. itulah hebatnya seorang wanita. Wanita selalu membuat pria berfikir, selalu membuat para pria galau. Wanita sejatinya adalah mahluk tuhan yang diciptakan begitu sempurna. Kenapa?  karena wanita selalu membuat pria terhipnotis,selalu membuat pria berdecak kagum, dan selalu membuat pria takkan mengalihkan pandangannya.

Pernahkah kita berfikir wahai kaum adam!! apa jadinya dunia tanpa wanita? Hemmm… mungkin sama halnya dunia tanpa matahari, sayur tanpa garam, daun tanpa ranting, computer tanpa listrik. Mustahil… tentunya kita tidak akan pernah hadir kedunia tanpanya.

Wanita selalu penuh dengan misteri, selalu penuh dengan kejutan dan selalu penuh dengan teka-teki. Wanita member kita nafas,member kita nyawa, dan member kita hidup. Bagaikan sebuah air dalam tubuh yang selalu member kelegaan. Wanita selalu membuat bersemangat,membuat ceria, membuat tersenyum.  Sunggu indahnya ciptaan tuhan yang satu ini (kata-kata yang selalu keluar dari mulut seorang Fadhila Tangguh A.)😀.

Ibu adalah sosok wanita tangguh buat kita. Mengandung 9 bulan, melahirkan kita kedunia, merawat dengan darah,kringat,dan air mata. Itulah sosok wanita tangguh, sosok seorang ibu yang selalu ada disaat kita sedih,senang,gembira,sengsara,sakit. Ibu akan rela dirinya sakit demi kita, ibu akan rela harga dirinya di injak-injak demi kita, dan ibu akan rela mati demi kehidupan kita. Sungguh seorang sosok wanita yang hebat dan sangat-sangat hebat.

Wanita itu penuh misteri

OK.. stopppp!!! saya rasa sudah selesai berpuitis rianya😀. kembali ke asal deh… hihihi…mungkin tulisan diatas memang benar adanya. Ya.. itu menurut saya sih. Wanita ya wanita. Wanita juga butuh sosok seorang pria didalamnya. Tak jarang juga wanita jadi boomerang buat pria kan?? Hayooo…. Bener ga?? Pria jadi galau, pria jadi gila, pria jadi hancur ya.. banyak disebabkan oleh seorang wanita. Maka berhati-hatilah dalam memilih wanita, wanita bisa menjadi nila dalam kubangan susu, wanita bisa menjadi bom atom yang mengakibatkan kerusakan permanen, kerusakan yang dasyat, wanita bahkan bisa menjatuhkan kita dengan cepat ketika kita sedang berada dipuncak.

Nah.. itu dia. Makanya inget.. jangan sekali-kali kita (kaum pria) membuat wanita tersakiti.. bahayanya luar biasa loh….. Sama seperti kata teman saya “jagalah pin ATM anda seperti anda menjaga kehormatan anda” hehe😀  ya mungkin sama artinya dengan menjaga kehormatan wanita sangatlah penting. Jangan kita selalu menyakiti wanita. Wanita mahluk yang tercipta dengan tingkat perasa yang tinggi, insting membunuh yang tinggi (hahha seremya kata-kata ini). So waspadalah…waspadalah…. Ada juga kata teman saya, sebut saja namanya zain, dia selalu berkata “Pria jatuh dimata, wanita jatuh ditelinga” jadi ya.. kita sepantasnya selalu memikirkan apa yang akan kita ucapkan kepada seorang wanita. Ya karna itu tadi, wanita punya indra perasa yang tingkat ketajamannya tinggi, jadi hendaknya selalu bertutur kata yang tidak membuat kaum hawa tersinggung.

Hemm… sepertinya udah dulu deh bahas tentang wanitanya. Kalo dibahas ga bakalan habis, ya karna itu tadi.. wanita selalu penuh dengan misteri. Jadi ya menurut saya intinya hormatilah wanita, dan hendaknya selalu menjaga perasaanya. Wanita butuh dimanja, wanita butuh disayang, dan wanita butuh dihargai. Wanita selalu akan menghormati kita ketika kita juga menghormatinya. But selalu saya ingatkan pintarlah dalam memanage rasa sayang dan cinta ke wanita. Pintar-pintarlah mengalokasikan rasa sayang karna kalau tidak, siap-siaplah anda kaum pria akan tercemplung kedalam jurang kehancuran wanita (ten masalah yang penting hepi hehehhe…). Akhir kata thanks to my mom, dan semua wanita yang sayang pada ku… Aku akan selalu membuat kalian tersenyum selama aku bernafas (hahhahahahha lebay dikit.. )😀.

Comments
  1. dekill says:

    itu foto lebih cocok buat cerita misteri su, serem bung😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s