Mungkin anda akan melihat nama ini mirip nama perusahaan yang bergerak di bidang computer?? Atau sebuah tempat untuk bimbel??  Ato tempat karaoke?  Stoopppp.. ini adalah Himpunan mahasiswa? Loh kok bs? Ya bisa… Himpasikom adalah sebuah himpunan mahasiswa kusus pascasarjana ilmu computer UGM (universitas UGM begitu kata teman saya yang namanya kris ,bukan nama toko batik).

Pengurus Himpasikom Periode 2010-2011 Bisa….!!!!

Pascasarjana UGM punya himpunan mahasiswa? Kok bisa? Kan biasanya anak-anak s1? Yaa.. bisa lah.. apa sih.. yang ga bisa di dunia ini? Ya.. himpasikom ini merupakan satu-satunya himpunan mahasiswa pascasarjana yang ada di UGM. Kegiatan yang ada didalamnya juga bersifat positif.  Masaka anak s1 aja yang boleh punya himpunan mahasiswa kita juga mau donk. Hehhehe🙂

Hemmm …kegiatanya apa aja kkk? Oh itu ya pokoknya kegiatan yang positif lah seperti seminar workshop, olahraga bareng, naik gunung, ya.. pokoknya acaranya lumayan lah. Tar saya kasi lihat fotonya deh.

Trus anggotanya banyak ga? Ya.. anggotanya semua mahasiswa pascasarjana ilmu computer UGM. Nah kalo masalah berapa mahasiswa s2/s3 ilmu computer ya itu bisa ditanyakan sama Prof. Sugeng lah…

Kalo kepengurusan gmn? Nah.. kalo kepengurusan ya kita sekitar 40an orang untuk kepengurusan 2011-2012. Nah untuk masing2 divisinya kebetulan saya lupa semuanya cuman yang saya inget ada divisi minat dan bakat, divisi humas, divisi kerohanian, divisi pendidikan, dan divisi ERT. ERT? Apa tuh?  Baru denger!!! Hemm.. ERT itu adalah divisi baru,  yang baru dibentuk sejak kepengurusan sekarang (2011-2012) ERT itu adalah Embantu Rumah Tangga!! Hahhahaha ga kok.. ERT adalah Emergency Respont Team (wowowowow   @_@) keren kan namanya. Jadi ini divisi yang membantu kalo ada keadaan darurat. Ya.. sesuai namanya. Yah.. misalnya kalo darurat gedung SIC belum di Sapu ya… ERT yang nyapu.. hahhahha peace!!!

Nah kalo ketuanya sekarang siapa? Wah pertanyaanya bagus itu. Hemm untuk ketua memang sedikit fenomenal sih. Dia adalah satu-satunya pria asal Manado yang tampangnya paling serem.. trus badannya besar.. kayak kingkong lah, dan juga rambutnya gondrong. Tapi anehnya dia tampang serem tapi hatinya baik banget. Pokoknya baik deh. Hemm… tau butir-butir pancasila? Nah itu semua butir Pancasila masuk ke kepribadiannya dia sampek-sampek pancasila juga ditelen ama dia😀. Pokoknya baik deh intinya. Dia menang waktu pemilihan dengan sangat mutlak. Menyisihkan semua lawannya. Ya.. pokoknya waktu pemilihan dia tu sudah diatas angin walaupun dia berat. Ya setidaknya dia lebih ringan dari kandidat terkuat ke-2 lah!!! Hihihi… Ya terang saja tim suksesnya adi. Siapa adi? Itu yang punya blog sarang penyamun.

Hemm dari tadi ngoceh kok ga nyebutin nama ketuanya? Oh,…. Hahaha lupa!! namanya Huzain Aziz alias ucenk,alias KBH (Kambing bersayap Hitam). Kalo mau tau dia tar saya liatin fotonya.

Kalo wakilnya? Namanya effan Najwani tu lo.. yang punya blog tukang pentol. Dia tu juga luar biasa. Pokoknya ketua dan wakil yang solid lah. Kayak angka sepuluh satu kurus satunya bulet. hahhaha

Pasangan terpilih Ketua dan wakil Himpasikom Huzain Aziz (kiri) Effan Najwa (Kanan) periode 2010-2011

Ngomong-ngomong kok kkk tau semua himpasikom? Ya iya lah… saya juga tergabung dalam kepengurusan ini. Kebetulan saya diajain ama Huzain Aziz untuk membantu dia. Ya.. sebagai teman yang baik dan dia terlalu baik sehingga saya ga bisa membalas kebaikannya… ya akhirnya saya mau bantu dia. Ya.. itung-itung bersedekah lah.. wkwkwkwkkw.

Oooooo gt ya kak? Yayayya…. (dengan membawa permen lolipop meninggalkan saya). Dik..dik..dik… Jadi liat foto??? Ini fotony!!!  Oh iya…. Lupa kkk!!

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s