Bersepeda dalam Melodi

Posted: October 6, 2012 in 31 Hari MCS Menulis, Yogyakarta
Tags: , , ,

Jajaran sepeda fixie di alun-alun selatan jogja

Hemm.. kenapa saya tulis ini? Karena kebetulan hari ini saya diajak rekan saya di MCS salah satunya adi untuk bersepeda malam. Yap.. saya jadi terinspirasi unuk menulis ini. Ya sepeda merupakan alat transportasi darat dengan bahan bakar adalah karbohidrat! Hehhehe.. kenapa saya katakana demikian karena ya sepeda butuh tenaga dari manusia untuk mengayuhnya agar bisa jalan.

Ngomongin sepeda. Dulu saya sempat ikut membuat sepeda yang pada saat itu adalah jamannya fixie. Yach biar rada gaul geto deh.. akhirnya saya ikut dengan teman satu kontrakan untuk membangun sebuah sepeda mulai dari mencari frame bekas sampai membeli part part yang lainnya. Yach lumayan.. waktu itu banyak sepeda fixie yang ada di Jogjakarta. Komonitasnya juga banyak. Dan biasanya mereka sering ngumpul di jokteng. Nahkarena teman kontrakan rame yang buat makanya saya jadi tertarik. Hehehe.. woke ini penampakan sepeda saya dahulu. Namanya purply hehhe.. tapi sekarang purply sudah terjual ke teman saya dibali. Namanya kepung.😦 yach rada ga rela tapi apa mau dikata.

 

Inilah my Purply sepeda fixie ku dulu.. hehehe

Saking maniaknya bersepeda dulu pernah saya  bersepeda tengah malem dan pulang dari bersepeda sekitar pkul 4 pagi. Wow.. tapi saat itu memang masi sangat ramenya sepeda fixie. Woke sudah dulu bahas sepedanya ya. Tar dilanjut lagi!!

Comments

Leave a Reply

