Gowes di Malam Minggu

Posted: October 7, 2012 in 31 Hari MCS Menulis, Yogyakarta
Tags: , ,

Hari ini saya bangun amat siang. Terasa pantat tebal banget, kaki sedikit pegal, dan bahu agak senut-senut. Ah.. saya baru inget rasa pegal ini akibat bersepeda kemaren.  Kemaren saya bersepeda bersama sampai jam 2 malam. Sungguh bersepeda malam yang mengasikkan. Yach mungkin rasa pegal ini terasa karena saya sudah sangat lama tidak bersepeda. Mungkin setahunan lebih sudah tidak bersepeda. Memang agak sedikit males lagi bersepeda namun karena ajakan teman  saya yaitu adi dan berhubung juga ada sepeda teman yang menganggur di kontrakan akhirnya mau ga mau ikut. Perencanaanya she sudah lama. Makanya saya juga sudah mempersiapkan waktu waktu.

inilah sepeda yang kami gunakan

Kemaren tepat pukul setengah 7 malam, selepas menyelesaikan kewajiban menulis di 31harimcsmenuli. Saya bergegas mandi dan mempersiapkan camera dan sepeda yang akan saya gunakan gowes. Setelah semua dirasa siap akhirnya saya berjalan sendirian dari kontrakan menuju ke kosan adi. Awalnya she mau mampir ke kosan adi tapi dalam perjalanan saya berfikir untuk menunggu saya di perempatan gejayan. Dalam perjalanan menuju perempatan gejayan saya bersepeda seorang diri. Yach memang sedikit ga asik kalo bersepeda sendiri. Namun saya berfikir nanti akan ramai dan seru sehingga dalam perjalanan itu saya hanya menikmati perjalanan. Dalam hati saya berfikirkok ramai banget mala mini. Banyak pasangan yang menebar kemesraan diatas motor, dan ternyata saya baru ingat ini malming.

Setelah sampai di perempatan Gejayan akhirnya saya meng sms adi dan menunggu di perempatan. (Bersambung…).

Comments
  1. mnovael says:

    ih….postingannya diirit-irit biar genap samapi 31 hari kah? hahhaha…

  2. […] arsa : https://pengutik.wordpress.com/2012/10/07/gowes-di-malam-minggu/ […]

  3. tudipa says:

    irit pangkal ga bingung mau nulis apa nanti..hidup irit!!🙂

Leave a Reply

