Sebuah Testimonial Peningkat Gairah

Posted: October 9, 2012 in 31 Hari MCS Menulis
Tags: ,

Setelah membaca testimonial yang dibuat oleh  penulis tamu yang kali ini dibuat oleh seorang wanita yang sangat luarbiasa sebut saja namanya Esuntea alias Eriza alis kkk Erma😀  di blog 31harimcsmenulis, saya pribadi merasa sangat terharu dengan apa yang dituangkan dalam sebuah tulisan yang berjudul Hanya Sebuah Testimoni Belaka. Sempat terbesit bahwa apa yang saya kerjakan ini malah membuat saya merasa terbebani, kadang terpaksa, sehingga sering kali membuat tulisan yang hanya asal-asalan belaka dan hancur-hancuran (kayaknya semua tulisan saya huncur deh.. hehehe) yang penting kita nge-post dan terlawati dari yang namanya hukuman dari sang pencetus ide. Kadang saya berfikir “aduh ini kerjaan malah mengganggu tugas akhir saya lagi”, dan kadang terlintas pikiran “ah.. ga usah posting aja!”, tapi kembali saya sadar bahwa ini adalah sebuah komitmen, sebuah janji yang harus ditepati. Seorang Pria jika sudah berkomitmen haruslah menepati apa yang sudah mereka komitmenkan, apa yang sudah mereka janjikan, dan memegang teguh suatu komitmen sebagai sebuah harga diri. Itu menurut saya!!.🙂

Sebuah tulisan yang dibuat oleh penulis tamu di 31 Hari MCS Menulis

Dengan adanya testimonial dari mbak erma ini kembali memberikan saya sebuah semangat, sebuah motivasi untuk tetap menulis, dan menghasilkan tulisan yang lebih baik serta sebuah penambah gairah dalam menulis di blog dan melewati 31 hari mcs menuis. Ya..walaupun saya sendiri masih sangat jauh dari sebutan “Penulis”, setidaknya dari sinilah saya belajar menjadi seorang penulis,menghargai dan memahami susahnya menjadi seorang penulis, dan bagaimana menuangkan ide di kepala menjadi sebuah cerita yang menarik dan enak dibaca.

Pokoknya intinya adalah terimakasi kepada kkk erma yang telah mau member kita motivasi, member kita semangat, memberiki kita sebuah ulasan yang menarik mengenai bagaimana pandangan teman-teman tentang kegiatan ini. Ternyata setidaknya tulisan saya pada khususnya dan semua teman-teman di 31harimcsmenulis pada umumnya menjadi sebuah blog yang selalu dinantikan tulisannya, walaupun cuma selama 31 hari saja mungkin, tapi itu sudah cukup berharga buat saya pribadi. Akhir kata kembali saya berterima kasi kepada mbak Erma sudah mau berbagi  tulisan dan mohon untuk tetap membaca sampai akhir nanti dan memberikan like kepada tulisan-tulisan saya. Tidak tertutup buat teman yang lainnya.. Hehehehehe… (tetep promosi)😀😀😀.

Comments
  1. eryzha says:

    yeah….bonus like for u :))

Leave a Reply

