Memori Pergantian Tahun

Posted: October 14, 2012 in 31 Hari MCS Menulis, Yogyakarta
Tags: , ,

Tahun Beru selalu menjadi sebuah hal yang ditunggu-tunggu oleh kebanyaan orang. Mereka biasanya akan melakukan pesta utuk menyambut pergantia tahun. Kali ini saya sendiri akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya menyambut tahun baru. Khususnya saat di jogja. Karena cumin di jogja saja sempat mengabadikan beberapa moment pergantian tahun.

Berfoto dengan kembang api saat tahun baru 2012

Setiap tahun selalu ada cerita tentang pesta pergantian tahun. Saya sendiri dalam menyambut tahun baru lebih sering menghabiskan pesta bersama teman-teman kontrakan, ini selama dijogjakarta. Ya karena biasanya dikontrakan selalu ada acara dalam menyambut pesta tahun baru. Seperti 2 tahun yang lalu, saya merayakan dengan teman kontrakan, kami saat itu merayakan dengan bakar-bakaran ikan, jagung, dan ditutup dengan acara minum bir (Hehehe….. seperti biasa anak muda).

Sedangkan untuk merayakan tahun baru 2012 saya merayakan ke pantai siung. Bersama teman-teman MCS. Yach ini kali pertama saya tidak merayakan tahun baru bersama teman kontran selama dijogja. Ya.. ini juga diakibatkan teman kontrakan sudah memiliki acaranya masing-masing. Nah.. khusus di pantai siung ini termasuk yang paling seru, karena kami bercamping disana, jadi kami mendirikan tenda disana dan menghabiskan malam pergantian dengan suasana yang sangat seru. Ternyata banyak juga di pantai ini yang merayakan pergantian tahun dengan camping.

Nah untuk tahun baru 2013 saya belum punya rencana, cumin kayaknya kembali dengan anak-anak kontrakan yang sekarang hamper dipenuhi oleh muka-muka baru. Semoga tahun ini menjadi tahun baru yang seru.🙂

Comments
  1. […] arsa : https://pengutik.wordpress.com/2012/10/14/memori-pergantian-tahun/ […]

Leave a Reply

