Akhir Adalah Sebuah Awal…..

Posted: October 16, 2012 in 31 Hari MCS Menulis, Yogyakarta
Tags: , ,

Hari ini adalah hari terakhir dalam perhelatan 31 Hari Mcs Menulis, dan khusus hari ini saya akan menulis ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan jalannya acara ini dan tentunya khusus buat saya sendiri saya tujukan kepada semua pihak yang telah banyak membantu saya, mendorong saya, dan memberikan dukungan baik moral maupun spiritual🙂 dalam menyelesaikan artikel dari hari-kehari hingga saat ini yaitu hari ke 31 dalam 31 Hari Mcs Menulis.  Selain itu saya sampaikan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah mampu dan suskses dalam menjalankan acara ini, walaupun pekerjaanya masih belum selesai yaitu menghitung jumlah like para peserta. Hehhehehe🙂. Woke mungkin saya akan daftar satu persatu  ucapan terimakasih saya ini.

Tuhan Yang Maha Esa (Ida Sang Hyang Widhi Wasa)

Nah bagian ini wajib untuk diletakkan di awal (awalnya saya lupa hehehhe….). Saya sangat bersyukur diberi kesehatan dalam menulis selama 31 hari ini dan dengan rahmat Beliau juga saya bisa menyelesaikan tulisan marathon ini tanpa kurang atau lupa atau celaka dalam menempuh hari-hari selama 31 Hari Mcs Menulis. Thanks GOD.

Seluruh peserta 31 Hari Mcs Menulis

Khusus buat seluruh peserta Adi,Awink,Nova,PT,Evan saya ucapkan banyak terimakasih atas semua inspirasi dan tulisannya karena dengan semua tulisan yang dibuat membuat saya banyak belajar gaya tulisan dari masing-masing penulis dan tentunya sangat mengesankan melihat tulisan-tulisan anda semua. Yah walaupun akhirnya ada satu pemenang tetapi bukan kemenangn yang kita cari tapi pengalaman dan ilmu dibalik semua ini. Satu lagi sebenernya berharap ada yang kena hukuman sih.. tapi sepertinya kalian semua adalah seorang yang memegang komitmen sejati. Merdekaaaaaaaa…… hahahaha🙂

Seluruh Teman-teman MCS

Nah ini dia, saya tidak dapat menyebutkan satu persatu teman-teman semua MCS, ya karena begitu banyaknya teman saya di MCS ini. Tapi pada kesempatan ini saya mengucap banyak terimakasih kepada semua teman saya baik anggkatan 2010 setengah🙂, angkatan 2010, angkatan 2011, dan mungkin ada angkatan 2012 yang ikut membaca blog yang tidak bermakna ini, serta seluruh alumnus yang telah berpartisipasi dalam memberikan like kepada blog saya ini. Saya ucapkan Terimakasih juga kepada kkk erma yang pernah memberikan motivasi lebih karena telah menulis sebagai penulis tamu, makasi juga kepada zain yang setidaknya memberikan komentar-komentar membangun dan sebenernya saya berharap dia ikut tapi apa mau dikata ternyata dia belum berani mengikuti acara ini, ya… mungkin ada alasan yang mendasari semua itu. Santai serius sukses Bro…. hehehe🙂

Teman-teman di Bali

Selanjutnya saya mengucap terima kasih kepada seluruh teman-teman saya dibali ada meong,gus nik,imen,combe, gek Ari, dan teman yang lainnya yang saya tidak dapat sebutkan satu persatu ya.. walaupun mereka jauh tapi terkadang mereka member beberapa inspirasi terhadap tulisan saya yang mana kebanyakan tulisan yang bertemakan Bali hampir sebagian besar dalam jalan-jalan itu ditemani mereka. Makasi kawan…. Yang penting hepi….🙂

Seluruh Pembaca blog ini

Nah khusus buat para pembaca blog ini saya harus mengucapkan dengan kata “Banyak-banyak” terimakasih karena mau untuk sekedar berkunjung ke blog saya dan membaca ataupun hanya sekedar meng-klik tanda bintang pada akhir dari setiap posting saya, ya walaupun tulisan saya ini hanyalah sebuah coretan yang tanpa makna dan sangat jauh dari sebutan artikel. Tapi dari sini saya mulai belajar untuk menyajikan sebuah tulisan yang layak untuk di baca🙂. Sekali lagi banyak-banyak terimakasih….  U Are my spirit.🙂

The Special One

Nah ini.. hemmm  berfikir juga mau memasukkan bagian ini, tapi saya rasa perlu juga sih..🙂 Kenapa? ya..karena dia sosok yang setidaknya member inspirasi buat saya. Terimakasih pada IGA D*** yang  telah memberikan inspirasi dari salah satu tulisan saya di blog ini, dengan setia menemani saya ketika saya harus menulis, dengan setia juga membaca seluruh artikel saya walaupun artikel yang saya buat tampak aneh dan tidak enak dibaca, dengan setia membaca seluruh artikel dari peserta  31 hari MCS Menulis , dan sempat mengingatkan saya untuk menulis. Yaaaa…. U are my everything lah… hehhehehe🙂.

Mungkin sudah semuanya  dan sebelumnya mohon maaf kepada seluruh teman yang tidak sempat saya sebutkan satu persatu, atau terlupakan karena keterbatasan saya sebagi seorang manusia. Dan akhirnya 31 hari MCS Menulis selesai pada hari ini dan ini adalah akhir tetapi menjadikan sebuah awal bagi saya untuk menjadi seorang yang berkontribusi terhadap dunia menulis khususnya bloger di dunia maya.🙂

Comments
  1. dekill says:

    hahahaha

  2. eryzha says:

    cie yg udah punya 31 tulisan…conggrats…jangan lupa sempatkan nulis lagi kalau ada waktu luang🙂

Leave a Reply

